facebook instagram twitter

Pengumuman : Pemberlakuan PP No 35 Tahun 2016 Tentang Jenis dan Tarif atas Jenis PNBP yang berlaku pada Kementerian Pertanian per 11 Oktober 2016 lihat disini ******* PAKTA INTEGRITAS : Kami tidak mengijinkan sedikitpun (zero tolerance) segala bentuk gratifikasi (pemberian) dalam bentuk uang, barang, hadiah, janji, fasilitas dan keuntungan lain dalam rangka pelaksanaan pelayanan karantina pertanian
Indonesian English

8p

Kepala Balai

wisnuharyana

Ir. Wisnu Haryana

Lahir di Karanganyar, 27 Desember 1964.

Mulai bertugas sebagai Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Yogyakarta sejak Juli 2013. Beliau sebelumnya adalah Kepala Balai Karantina Kelas II Ternate. Alumnus STIPER Yogyakarta ini meniti karir sebagai fungsional POPT sebelum menjadi pejabat struktural.

Kontak : 0274-488856

Email : admin@karantinayogya.org

 

Kepala Subbagian Tata Usaha

 

dra. Amirin Dwi Lestri, MM

Lahir di Pemalang 23 Agustus 1963 dan menyelesaikan pendidikan Magister Manajemen di Universitas Semarang pada tahun 2004. Ditempatkan di BKP Kelas II Yogyakarta sejak November 2013. Sebelumnya bertugas di BKP Kelas I Semarang.

 

Kepala Seksi Karantina Hewan

drhina

drh. Ina Soelistyani

Lahir di Yogyakarta pada tanggal 25 Juni 1969 dan menjabat Kasi Karantina Hewan di BKP Kelas II Yogyakarta sejak Juni 2008. Lulusan Fakultas Kedokteran Hewan UGM pada tahun 1995. Pernah menjalankan tugas di karantina Pertanian Cilacap dan Semarang.

 

Kepala Seksi Karantina Tumbuhan

 

Kristiana Ika Rini, SP

Lahir di Klaten pada tanggal 25 Desember 1980 dan menyelesaikan pendidikan Sarjana Pertanian Universitas Gajah Mada pada tahun 2004. Mengabdikan diri di Kementerian Pertanian sejak tahun 2005 dan jabatan terakhir adalah POPT Ahli Muda/Koordinator Jabatan Fungsional POPT di Balai Karantina Pertanian Kelas II Yogyakarta.

 

    

      

     

    

       

Go to top